Sabet Nilai Tertinggi, Andriansyah dan Sarmila Terpilih Sebagai Duta Wisata Aceh Jaya

Sabet Nilai Tertinggi, Andriansyah dan Sarmila Terpilih Sebagai Duta Wisata Aceh Jaya
Sabet Nilai Tertinggi, Andriansyah dan Sarmila Terpilih Sebagai Duta Wisata Aceh Jaya. Rabu (14/7/2021) FOTO : SEURAMOE / MAHLIL.

SEURAMOE CALANG - Andriansyah dan Sarmila terpilih sebagai duta wisata Nusantara kabupaten Aceh Jaya tahun 2021 setelah memperoleh nilai tertinggi pada malam Grand final pemilihan putra putri pariwisata Nusantara yang berlangsung di Aula Dinkes setempat, Rabu (14/7/2021) malam.

Dalam acara itu, Sarmila mengatakan, akan berupaya mempromosikan potensi alam dan kebudayaan Aceh Jaya dengan membuat video dan meng-upload ke media sosial.

" Karena kondisi pandemi Covid-19, saya rasa cukup dengan membuat video-video dan meng-uploadnya ke kanal YouTube atau Instagram kami sebagai informasi tentang wisata di kabupaten ini," ujarnya.

Menurut Sarmila, Aceh Jaya memiliki potensi alam yang tidak kalah menariknya dengan daerah lain untuk dipromosikan.

" Objek wisata disini sangat bagus, apalagi kota Calang sebagai ibukota Kabupaten Aceh Jaya yang di kelilingi oleh laut dan pengunungan, sehingga para wisatawan sangat tertarik untuk datang dan berkunjung ke Aceh Jaya," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh Jaya, Abdul Azis mengatakan, pemilihan putra putri pariwisata Nusantara kabupaten Aceh Jaya tahun 2021 dibatasi jumlahnya karena kondisi pandemi Covid-19.

Halaman12

Komentar

Loading...