RSUD Pidie Jaya kunjungi Pasien Yang Melahirkan dalam Pempers dan Sampaikan Permohonan Maaf

RSUD Pidie Jaya kunjungi Pasien Yang Melahirkan dalam Pempers dan Sampaikan Permohonan MaafFor Seuramoeaceh.com
Managemen RSUD Pidie Jaya saat berkunjung ke rumah pasien yang melahirkan didalam pempers beberapa waktu lalu

SEURAMOE MEUREUDU - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya mengunjungi Raudatul Jannah (30) pasien yang dikabarkan melahirkan di dalam pempers saat berada di ruang bersalin rumah sakit tersebut.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melakukan klarifikasi dan meminta maaf atas kejadian yang menimpa pasie beberapa waktu lalu.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala bidang kebidanan Hj Radiah, Kepala ruangan Cut Haja Faridah, Penolong Kelahiran Nurul Chamisa, Elisa Novita, Mulyana Nurul Isma Fhona dan juga dari P2TP2A Nya Malik Wina.

Pada kesempatan tersebut keluarga pasien menceritakan kronologi terjadinya persalinan di dalam pempers kepada managemen rumah sakit.

"Tadi keluarga pasien cerita saat kejadian, dan pihak rumah sakit juga mengaku kesilapan, dan lagi ketiduran saat pasien mau melahirkan, kita manusia ada kesilapan," ungkap Hj Radiah.

Sementara itu, pihak keluarga pasien menyambut baik kedatangan managemen rumah sakit.

Kepada managemen rumah sakit, abang kandung Pasien Ridwan mengharapkan agar kejadian yang menimpa adiknya tidak dialami oleh pasien yang lain atau terulang kembali.

Menurutnya, saat kejadian yang menimpa adiknya masih dalam kategori beruntung, lantaran tidak ada hal buruk yang terjadi.

"Yang jadi penyesalan jika ada hal sesuatu yang tidak kita inginkan, memang ajal telah ditentukan allah. Kita tetap berusaha semaksimal mungkin untuk keselamatan," tutup Ridwan.(**)

Komentar

Loading...