Romi Syah Putra " Kami Siap Dukung Nova Iriansyah di Musda ke V DPD Partai Demokrat Aceh"

Romi Syah Putra " Kami Siap Dukung Nova Iriansyah di Musda ke V DPD Partai Demokrat Aceh"
Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, Romi Syah Putra. FOTO : SEURAMOE / JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) telah menyatakan sikapnya untuk mendukung Ir Nova Iriansyah MT sebagai Ketua Ketua DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026.

Komitmen tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, Romi Syah Putra kepada seuramoeaceh.com, Kamis (3/5/2021) di Blangpidie.

"Insya Allah, Kami DPC Demokrat Abdya siap mendukung Ir Nova Iriansyah MT sebagai Ketua Ketua DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026," tegasnya.

Menurut Wakil Ketua DPRK Abdya periode 2014-2016 itu, Kiteria Ir Nova Iriansyah untuk di dapuk sebagai ketua Demokrat Aceh sudah tidak diragukan lagi.

"Jadi, jika kita lihat dari aspek apapun, sosok Pak Nova sudah sangat layak untuk membawa Demokrat Aceh 5 tahun yang akan datang ke arah yang lebih baik lagi," ujar Romi Syah Putra.

Karena kata Putra, Nova Iriansyah telah berhasil meningkatkan elektabilitas partai demokrat saat Menjadi orang nomor satu di Aceh.

"Hasil Pileg di Aceh kemarin, rata-rat kursi partai demorat mengalami peningkatan baik ditingkat Propinsi maupun Kabupaten Kota," imbuhnya.

Disamping itu kata Pria yang akrap disapa Putra itu, DPC Demokrat Abdya, juga siap berpartisipasi sepenuhnya untuk mensuksekan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh yang direncanakan pada 12-13 Juni 2021di Banda Aceh.(*)

Komentar

Loading...