RASSI Aceh Jaya Galang Dana untuk Warga Palestina

RASSI Aceh Jaya Galang Dana untuk Warga Palestina
RASSI Aceh Jaya Galang Dana untuk Warga Palestina.Senin (17/5/2021).FOTO : SEURAMOE / MAHLIL.

SEURAMOE CALANG - Elemen Masyarakat yang tergabung dalam Organisasi Rabithah Santri Sampoiniet (RASSI) melakukan aksi galang dana untuk rakyat Palestina berlangsung di Jalan Nasional Banda Aceh - Meulaboh tepatnya di desa Desa Kuala Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (17/5/2021).

Koordinator RASSI Aceh Jaya Tgk Amiruddin kepada seuramoaceh.com mengatakan, aksi sosial dilakukan sejak kemarin itu untuk membantu warga Palestina yang terimbas konflik antara Israel - Palestina.

" Kegiatan ini merupakan partisipasi inisiatif masyarakat desa Kuala Ligan untuk membantu warga Palestina yang sedang mengalami musibah," ujarnya.

Tambah Tgk Amri, hasil penggalangan dana yang terkumpul dari masyarakat tersebut akan di salurkan ke Palestina melalui Baitul Mal kabupaten Aceh Jaya.

" Saat ini Hasil donasi belum dihitung, namum untuk jumlahnya akan dipublikasi melalui media setelah selesai aksi," lanjutnya.

Ia berharap, hasil donasi tersebut bisa bermanfaat bagi warga Palestina  untuk meringankan beban dalam menghadapi musibah konflik di negara itu.

" Walaupun hanya sedikit, semoga bisa bermanfaat bagi warga Palestina nantinya," semikian tutupnya.(*)

Komentar

Loading...