Rapi Abdya Laksanakan Musyawarah Wilayah Ke V

Rapi Abdya Laksanakan Musyawarah Wilayah Ke VSEURAMOE/JULIDA FISMA
Ketua Rapi 0114 Abdya, Edy Darmawan saat memberikan laporan di acara Musywil ke V. Foto direkam 14 Desember 2019

SEURAMOE BLANGPIDIE - Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) 0114 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V berlangsung Sabtu (14/12/2019) di Blangpidie.

Ketua Rapi Abdya, Edy Darmawan dalam laporannya menyebutkan, pelaksanaan Muswil merupakan agenda runtin yang dilaksanakan 4 tahun sekali.

"Kegiatan ini merupakan rutintas Internal Organisasi Rapi, sebelumnya untuk kabupaten kota masa jabatan 3 tahun tapi sekarang sudah 4 tahun kemudian untuk tingkat propinsi itu 5 tahun sekali," imbuhnya.

Dikatakan Edy Darmawan, Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan, selain untuk melakukan Pemilihan Ketua dan Pengurus baru, Muswil juga akan membentuk komisi-komisi untuk menyusun program.

"Jadi acara ini dilaksanakan sehari penuh dengan undangan yang kita sampaikan kepada 22 Kabupaten kota se propinsi Aceh," paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik pelaksanaa kegiatan Muswil yang diselengarakan Rapi Abdya.

Halaman12

Komentar

Loading...