Raih Suara Terbanyak, Muhammad Arif Ditetapak Sebagai Presma Jabal Ghafur

Raih Suara Terbanyak, Muhammad Arif Ditetapak Sebagai Presma Jabal GhafurSEURAMOE
Muhammad Arif, mahasiswa Fakultas Ekonomi ditetapkan sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur Sigli periode 2021-2022

SEURAMOE SIGLI - Muhammad Arif, mahasiswa Fakultas Ekonomi ditetapkan sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur Sigli periode 2021-2022 di Gedung Leguna, Kamis (1/4/2021).

Penetapan tersebut dilakukan setelah Muhammad Arif berhasil maraih suara terbanyak pada Pemilihan Raya (Pemira) yang dilaksanakan pemerintahan mahasiswa kampus tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Mursalin mengatakan, pemilih berjumlah 350 orang dan Muhammad Arif meraih 196 suara.

Sementara itu, Muhammad Arif selaku Presiden Mahaiswa Unigha terpilih berharap dukungan semua pihak untuk kepengurusan satu periode kedepan agar mampu mengemban amanah dalam menyuarakan aspirasi mahasiswa.

"Ucapan terimakasih juga kepada kawan kawan yang sudah sudi kiranya mendukung, tentunya fakultas fakultas yang telah berkoalisi.

Dan saya juga sangat berharap akan kolaborasi dari setiap ormawa Unigha untuk merebut kembali kejayaan mahasiswa universitas jabal ghafur," ungkapnya.

Pemira tersebut juga dihadiri oleh Rektor Unigha Sigli dan Bidang Mahasiswa dan juga kerja sama para dosen.(Fahrul Razi)

Komentar

Loading...