Rahmat Abu Bakar Nahkodai Ipelmaja Meulaboh, Terpilih Secara Aklamasi

Rahmat Abu Bakar Nahkodai Ipelmaja Meulaboh, Terpilih Secara Aklamasi
Rahmad Abu Bakar. |FOTO: SEURAMOE/NAHLIL

SEURAMOEACEH |  Rahmad Abu Bakar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Jaya (Ipelmaja) Meulaboh periode 2021-2022 dalam Musyawar Besar (Mubes) ke-V di Aula Caffe Malaka, Meulaboh Aceh Barat, Sabtu (30/10/2021).

Ketua Panitia Raven Zayyan Tsaqif mengatakan, pelaksanaan mubes ke empat ini berjalan sesuai dengan AD/ART Ipelmaja Meulaboh dan telah melahirkan ketua baru yang akan menjabat selama dua tahun kedepan.

“Alhamdulillah, Mubes Ipelmaja ke-V berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama dan Rahmad Abu bakar terpilih secara aklamasi,” kata Rafen

Meskipun pelaksanaan mubes kali ini banyak Mahasiswa Aceh Jaya yang tidak hadir, itu tidak menjadi suatu persoalan.

Karena, kata Rafen, apabila qourum tidak mencapai ¾ yang hadir maka pelaksanaan mubes berdasarkan tatib dan AD/ART diundur selama 1x20 menit dan setelah itu dianggap sah.

Ia menambahkan, setelah semua tahapan persidangan dibahas, hanya muncul calon tunggal untuk menjabat Ketua Ipelmaja periode 2021-2022.

“Karena hanya satu calon, Rahmad Abu bakar dari Kecamatan Panga terpilih sebagai ketua Ipelmaja meulaboh periode 2021-2022," pungkasnya.(Mahlil)

Komentar

Loading...