Putra Agara Juara Festival Baca Tulis Manuskrip Kitab Tarjumabln Al- Mustafid Se Aceh

Putra Agara Juara Festival Baca Tulis Manuskrip Kitab Tarjumabln Al- Mustafid Se Aceh
Amsari (jaket hitam) bersama Yahdi Hasan Ramud saat ditemui di Gedung DPRA Banda Aceh. Kamis (7/11/2019) | SEURAMOE/ANDRI

“Alhamdulillah saya dapat meraih Juara Tiga se-Aceh. Dan saya rasanya sangat bersyukur sekali mampu membawa nama Kabupaten Aceh Tenggara yang tercinta,”

SEURAMOE KUTACANE - Amsari, seorang pemuda asal Desa Ngkeran Lawe Tungkal Kecamatan Tanoh Alas Aceh Tenggara berhasil mengharumkan nama Negeri Sepakat Segenep Tanoh Alas Metuah.

Pasalnya Amsari behasil meraih Juara 3 dalam ajang  Festival Baca Tulis Manuskrip Kitab Tarjumabln Al-Mustafid se Provinsi Aceh yang diselenggarakan oleh Dinas Dayah Aceh mulai tanggal 5-7 November di Hotel Mekkah Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut sendiri diikuti oleh sebanyak 20 peserta dari Dayah Kabupaten se Aceh. 

Amsari menceritakan kepada Seuramoeaceh.com, di Banda Aceh, Kamis (7/11/2019) bahwa sudah sejak lama ia bertekad untuk mengikuti ajang tersebut, namun baru kali ini kesampaian. 

“Alhamdulillah saya dapat meraih Juara Tiga se-Aceh. Dan saya rasanya sangat bersyukur sekali mampu membawa nama Kabupaten Aceh Tenggara yang tercinta,” ujarnya haru.

Amsari merupakan perwakilan dari Dayah Muzammil Al-Azizah yang berada di Kecamatan Tanoh Alas.

Ia juga sangat berterimakasih kepda pihak-pihak yang sudah mendukung dan terus memberikan dukungan kepada dirinya hingga mendapatkan juara tersebut.(Andri)

Komentar

Loading...