Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Taiwan Leg Satu

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Taiwan Leg Satu
Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Kim Bong-soo sedang memberikan arahan kepada para penjaga gawang skuad Garuda. |FOTO: DOK PSSI

SEURAMOEACEH | Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan dengan format dua leg.

Kedua pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand. Pertemuan pertama Timnas Indonesia vs Taiwan akan digelar Kamis (7/10/2021) pukul 19:00 WIB.

Untuk leg kedua dijadwalkan berlangsung pada 11 Oktober. Seluruh skuad Merah Putih sudah berada di Thailand sejak Minggu (3/10/2021) dan menjalani pemusatan latihan.

Skuad Indonesia juga semakin lengkap setelah pemain-pemain yang merumput di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, Ryuji Utomo, dan Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan tim.

Shin Tae-yong menegaskan kondisi para pemain dalam keadaan baik dan latihan di Thailand difokuskan untuk mematangkan formasi dan pergerakan pemain.

Total ada 30 pemain yang dibawa Shin ke Thailand untuk menghadapi Taiwan. Berikut prediksi susunan pemain Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Taiwan

Skema formasi ini menjadi andalan Shin Tae-yong dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani Indonesia.

Sumber:Suara.com

Komentar

Loading...