BRI Liga 1 2021

Prediksi Persiraja Banda Aceh versus PSS Sleman

Prediksi Persiraja Banda Aceh versus PSS Sleman
Persiraja vs PSS Sleman BRI Liga 1 2021. |GRAFIS: SEURAMOE/FNB

SEURAMOE ACEH I Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman di pekan kedua Liga 1 2021 akan tersaji di Stadion Madya, Komplek GBK Senayan Jakarta, Sabtu (11/09/21).

Laga ini diperkirakan bakal berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama mencari poin penuh setelah hasil kurang memuaskan di laga pembuka pekan lalu.

Pada pekan pertama Liga 1 2021/2022, Persiraja kalah 1-2 dari Bhayangkara FC. Sementara PSS Sleman ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Melihat komposisi pemain, Persiraja tidak diunggulkan dalam laga ini, tetapi pelatih Hendro Susilo tetap optimis timnya bisa memberikan perlawanan.

"Saya sudah lihat mereka (PSS Sleman) main lawan Persija. Artinya, bagi saya dan tim Persiraja tidak ada masalah," kata Hendri Susilo.

"Ini sepak bola, semua bisa terjadi, tergantung bagaimana cara kita mengatasi kesulitan-kesulitan nanti di lapangan," jelasnya.

Di sisi lain, PSS Sleman tetap mewaspadai kejutan dari Persiraja. Pelatih Dejan Antonic menegaskan timnya tidak boleh besar kepala dalam laga ini.

"Kami sudah melakukan analisis pada pertandingan Persiraja vs Bhayangkara FC. Kami harus berhati-hati melawan mereka, tapi kami yakin dapat memenangkan pertandingan," jelas Dejan.

"Kami harus fokus untuk pertandingan besok. Kami baru sepuluh hari latihan dan masih membutuhkan waktu yang lebih panjang. Pasalnya para pemain masih terus berlatih dan mencoba beradaptasi dengan baik," ungkapnya.

Halaman12
Sumber:Suara.com

Komentar

Loading...