Petugas Gabungan Aceh Jaya Sasar Warkop, Ada Apa?

Petugas Gabungan Aceh Jaya Sasar Warkop, Ada Apa?

SEURAMOE CALANG - Dinas Kesehatan bersama  TNI/Polri dan Satpol PP/WH Aceh Jaya melakukan tracking atau rapid antigen mendadak di sejumlah warung kopi dan cafe di wilayah kota Calang, Rabu (02/05/21).

" Dari  17 orang di dua lokasi yang kita lakukan rapid antigen hasilnya non reaktif, sedangkan untuk PCR Swab menunggu 3 hari lagi untuk keluar hasil dari Lab." ujar Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kabag Ops, Kompol Asyari Hendri saat operasi yustisi..

Kompol Asyari Hendri mengatakan pihaknya akan terus rutin melaksanakan operasi yustisi ke sejumlah tempat- tempat keramaian seperti warung kopi dan cafe yang di curigai terkonfirmasi positif Covid-19

" Dari sejumlah lokasi yang menjadi sasaran operasi tidak menemukan hasil yang menunjukkan reaktif Covid-19 namun akan terus lakukan operasi guna menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten Aceh Jaya." Katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten

" Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjauhi tempat-tempat keramaian agar terhindar dari wabah virus ini," demikian pungkasnya. (*)

Komentar

Loading...