Pemkab Pidie Jaya Bagi-Bagi Uang Meugang Untuk Msayarakat, Ini Besarannya

Pemkab Pidie Jaya Bagi-Bagi Uang Meugang Untuk Msayarakat, Ini BesarannyaSEURAMOE/FAHRUL RAZI
Sejumlah masyarakat menyambangi kantor Bupati Pidie Jaya untuk mendapatkan uang meugang sebesar Rp. 50.000 dari pemerintah kabupaten setempat, Senin (12/4/2021)

SEURAMOE MEUREUDU - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melalui Bidang Kesra kembali melakukan pembagian uang meugang sebanyak 50 ribu rupiah kepada sejumlah warga yang mendatangi Kantor Bupati Pidie Jaya, Senin (12/4/20121).

Sebelumnya diberitakan, ada kericuhan yang terjadi saat pembagian uang meugang kepada masyarakat lantaran jumlah yang dibagikan dengan masyarakat yang hadir tidak sesuai.

Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, S.E, M.Si, mengatakan, pembagian tahap pertama yang dilakukan tampa adanya koordinasi sehingga terjadi kekurangan persiapan.

"Warga yang datang diluar prediksi, anggarannya sangat terbatas sehingga masyarakat kecewa karena tidak semuanya mendapatkan bantuan uang meugang," ungkap pria yang akrab di sapa Waled.

Waled menambahkan, jika Pemkab Pidie Jaya pada, Senin (12/4/2021) kembali membagikan uang meugang kepada 1000 orang masyarakat yang hadir.

"Uang meugang lebih kurang untuk 1000 orang, karena masyarakat sudah datang kita bagikan lagi masing-masing mendapatkan 50 ribu rupiah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menegaskan jika pemkab Pidie Jaya sendiri sudah lebih dulu membagikan bantuan kepada fakir miskin namun masih tetap didatangi masyarakat.(**)

Komentar

Loading...