Pemerintah Peringati HUT Abdya Ke-19

Pemerintah Peringati HUT Abdya Ke-19
Pemkab Abdya Peringatan HUT Abdya Ke-19. Sabtu (10/4/2021).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), melaksanakan upacara hari ulang tahun (HUT) ke 19 kabupaten berjuluk Breuh Sigupai tersebut di halaman kantor bupati setempat, pada Rabu (10/4).

Ketua DPRK Abdya, Nurdianto bertindak sebagai inspektur. Sementara, komandan upacara dipimpin oleh Danramil Kecamatan Babahrot, Kapten Infantri Mohd. Arifin.

Ketua DPRK Abdya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri dan tokoh masyarakat serta semua pihak dalam menyukseskan HUT Abdya ke-19.

"Seluruh rangkaian tersebut tidak akan pernah sukses jika kita tidak ada memiliki rasa semangat kejujuran, keikhlasan dan kebersamaan, tentunya kita semua berharap kebersamaan ini akan terus menguat sehingga cita-cita kita untuk mewujudkan Abdya Sejahtera dan Islami," ucapnya.

Diusia Abdya yang ke-19 tahun ini, kata dia, tepatnya diusia kepemimpinan Akmal-Muslizar yang ke-4 tahun kabupaten berjuluk nagari breuh sigupai tersebut telah berusia 19 tahun, dan semoga kedepannya Abdya terus maju menuju kearah yang lebih baik lagi.

"Dihari yang bersejarah ini jug, mewakili segenap pimpinan dan seluruh anggota DPRK serta saya pribadi, sekali lagi mengucapkan selamat atas hari jadi Abdya, yang ke-19, semoga Abdya terus berbenah kearah yang lebih baik kedepannya," katanya.

Nurdianto menjelaskan, berdirinya kabupaten Abdya bukanlah sebuah dogeng semata, tentunya semua pihak yang telah bekerja untuk menjadikan Abdya sebagai sebuah kabupaten membutuhkan perjuangan yang panjang dan yang tidak main-main.

"Tentunya perjuangan yang telah mereka arungi tidak bisa diukur serta kita sematkan dengan penghargaan apapun, namun hanya Allah Swt yang dapat membalas semua perjuangan mereka para pejuang pemekaran bumoe teungku peukan," pungkasnya.

Amatan dilokasi, turut dihadiri oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, SH, Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, serta pimpinan dan semua anggota DPRK Abdya serta SKPK Abdya.(*)

Komentar

Loading...