Pegawai FIF Group Aceh Jaya Dilecehkan OTK Saat ke Kantor

Pegawai FIF Group Aceh Jaya Dilecehkan OTK Saat ke Kantor
Iustrasi pelecehan. |FOTO: KOMPAS

SEURAMOE CALANG - Mona (25) warga desa Babah Nipah, Kecamatan Sampoiniet, yang juga pegawai FIF Group di Aceh Jaya mendapat perlakuan tak senonoh saat hendak perjalan ke kantor di kawasan Jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh tepatnya area tikungan Pantai Sayeung, Jumat (19/2/2020).

Mona mengatakan,  saat perjalan ke kantor sekira pukul 10.00 Wib di perbatasan Dusun Jabi dirinya melihat dua orang pemuda mengendarai sepeda motor CB150 warna hitam.

"Saya lewatin mereka karna lagi buru-buru mau ke kantor udah telat, kemudian sesampai di depan mesjid rigah saya lihat dua pemuda tersebut di belakang saya, namun nggak saya open, saya pikir orang mau lewat," ujar Mona.

Sesampainya di jembatan Rigah, kata Mona,  kedua pria tersebut berjalan di samping. karena terkejut,  sontak ia menambah kecepatan motornya dan kedua pemuda itu ikut membuntuti dari belakang.

"Lewat dari pantai sayeung,  mareka mencoba ambil tas saya tetapi gagal, namun malah di lecehkan saya di pantat, saya teriak tidak ada yang dengar. Kebetulan kawasan itu juga sepi," ungkapnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat khususnya kaum hawa agar berhati-hati saat berpergian sendirian dikawasan tersebut.

Sementara itu, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasatreskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono saat dihubungi Seuramoeaceh.com mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan apapun terkait peristiwa itu. (*)

Komentar

Loading...