Kriminal

Korban Amuk Massa di Nagan Raya, Adalah Pasien Kabur Dari RSJ?

Korban Amuk Massa di Nagan Raya, Adalah Pasien Kabur Dari RSJ?FACEBOOK
Kolase

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Korban amuk massa di Desa Alue Ie Mameh Kecamatan Kuala Nagan Raya, kemarin diduga Sahidi, pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh.

Dugaan itu mencuat setelah surat pemberitahun dari RSJ Banda Aceh tentang kaburnya seorang pasien atas nama Sahidi (26) warga desa Rerebe Kecamatan Tripe Jaya Gayo Lues beredar di media sosial.

Dalam surat bernomor: 441.3/205 tanggal 23 Januari 2020 disebutkan bahwa Sahidi penghuni Kamar Tanjung kabur dari rumah sakit tersebut pada tanggal 10 Januari 2020 sekira pukul 10.00 WIB.

Banyak yang menduga kalau orang tersebut adalah Sakidi. Ada juga tidak mempercayai dan menganggab tidak gila.

Namun belum terkonfirmasi tentang keabsahan surat "pemberitahuan" dari RSJ Banda Aceh tersebut yang kini beredar luas di media sosial. 

Diberitakan sebelumnya, diisukan penculik anak, seorang pria dihakimi massa di Gampong Alue Ie Mameh, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Kamis malam (20/02/2020)

Pria tampa identitas itu oleh warga setempat disebut berasal dari Kabupaten Gayo Lues dan kini sudah diamankan polisi.

“Pria itu berasal dari Gayo Lues,” kata seorang warga dilokasi kejadian kepada Seuramoeaceh.com, melalui telepon seluler.

Kapolres Nagan Raya melalui Kapolsek Kuala Iptu Zaflaini Kapolsek Kuala membenarkan seorang pria diamankan polisi dari amukan massa.

"Iya benar, kini pria itu diamankan di Mapolres Nagan Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Zaflaini kepada Seuramoeaceh.com, Kamis malam.

Sebelumnya, di media sosial Facebook dan Grub WhatsApp beredar vidio memperlihatkan warga tengah menghakimi seorang pria yang oleh warga disebut penculik anak. (*) .

Komentar

Loading...