Mahasiswa Fakultas Teknik UTU Peringati Maulid

Mahasiswa Fakultas Teknik UTU Peringati Maulid
Suasa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mahsiswa Teknik Universitas Teuku Umar, Senin 10 Desember 2018 |Foto: Seuramoe/Reza

SERAMOE MELABOH – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar, Senin (10/12/2018) memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Aula Utama UTU

Peringatan Maulid Nabi 1440 H/2018 M yang digelar oleh mahasiswa Teknik Industri Fakultas Teknik UTU berlangsung khidmad dengan penceramah T. Muhammad Nasir Ali.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Jurusan Teknik Industri  Gustama Putra ST, M.Sc mengatakan, dengan memperingati hari kelahiran Nabi, para mahasiswa harus menjadikan Nabi Muhammad sebagai contoh dalam hidup dan kehidupan.

Sementara T. Muhammas Ali dalam ceramahnya mengingatkan para mahasiswa Teknik Industri sebagai generasi penerus untuk meneladani sikap dan prilaku Baginda Nabi seperti dalam kedisiplinan.

"Nabi mengingatkan umatnya untuk disiplin dan menghargai waktu. Waktu itu itu ibarat pedang bila kita tidak bisa mengendalikan maka pedang itu akan membuhuh diri kita sendiri," ujar T. Muhammad Nasir Ali. (*)

SRM/RZ

Komentar

Loading...