Liga Satu Segera Bergulir, Berikut Bursa Transfer pemain Asing 2020

Liga Satu Segera Bergulir, Berikut Bursa Transfer pemain Asing 2020Youtube
Tim yang berlaga di Liga 1

SEURAMOE JAKARTA - Tidak lama lagi Liga 1 akan bergulir, Bursa transfer Liga 1 musim 2020 sudah lama dibuka sejak 1 Januari lalu dan akan berlangsung sampai 21 Maret.

Sebanyak 18 klub berlomba-lomba untuk mengamankan jasa pemain asing mereka, baik mempertahankan maupun mencari nama baru.

Kuota empat pemain asing dipastikan tak berubah untuk musim depan, yakni tiga pemain asing dan satu pemain asing asal Asia.

PSS Sleman memastikan tetap menjalani kerjasama dengan tiga pemain asingnya, seperti Guilherme Batata (Brasil), Alfonso de la Cruz (Spanyol) dan Yevhen Bokhashvili (Ukraina). Mantan pemain Elang Jawa, Brian Fereira juga sudah menemukan klub baru, usai dipinang oleh Madura United.

Bali United juga menjadi klub pertama yang mempertahankan empat pemain asing mereka untuk musim depan, Willian Pacheco (Brasil), Melvin Platje (Belanda), Paulo Sergio (Portugal) dan Brwa Nouri (Irak) masih dipertahankan usai memabwa klub juara Liga 1.

Sementara itu Jonathan Bauman (Argentina), Elias Alderete (Inggris), dan Matias Malvino (Uruguay) menjadi rekrutan ternyara Arema FC. Kedatangan trio itu pun melengkapi empat slot asing yang tersedia.

Dari tiga tim promosi, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh hanya jaura Liga 2 musim lalu Persik yang belum mendapatkan pemain asing.

Sumber:Bolalob.com

Komentar

Loading...