Komunitas Adat Terpencil Aceh Jaya Ditargetkan Jadi Profil Kemensos RI

Komunitas Adat Terpencil Aceh Jaya Ditargetkan Jadi Profil Kemensos RI
Komunitas Adat Terpencil Aceh Jaya Ditargetkan Sebagai Profil Kemensos RI

SEURAMOEACEH | Program Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (PKAT) yang dilaksanakan di Dusun Seunong Bakti, Desa Gle Putoh, Kecamatan Panga, Aceh Jaya ditargetkan menjadi profil Kementrian Sosial RI untuk dipromosikan di tingkat Nasional.

Perihal itu disampaikan Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Aceh, Musfendi AR kepada SeuramoAaceh.com, Rabu (13/10/2021) usai peletakan batu pembangunan rumah KAT di desa Gle Putoh.

Untuk tercapai perencanaan itu, Musfendi meminta seluruh masyarakat KAT di dusun Seunong Bakti, Desa Gle Putoh untuk selalu kompak dan berpartisipasi dalam menyukseskan program Kemensos RI ini.

" Kita berharap masyarakat bisa kompak dalam menyukseskan program KAT ini, sehingga dapat dilanjutkan pemberdayaan masyarakat di tahun mendatang. Dan kita juga berharap KAT di Aceh Jaya ini bisa lebih bagus dari KAT-KAT daerah lainnya," sebut Musfendi AR.

Selain itu, Kata Musfendi, bantuan yang diberikan kepada masyarakat bukan berupa rumah, tetapi hanya bahan material untuk pembangunan rumah Komunitas Adat Terpencil ini.

Halaman12

Komentar

Loading...