Ketua DPRK Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Abdya

Ketua DPRK Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Abdya
Ketua DPRK Abdya, Nurdianto. FOTO : SEURAMOE / JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya mengapresiasi pencapaian keberhasilan dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Abdya Akmal dan Muslizar MT.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPRK Abdya, Nurdianto selaku Inspektur upacara dalam HUT Abdya ke 19 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Abdya. Sabtu (10/4/2021).

"Kami atas nama pimpinan dan Anggota DPRK Abdya, mengapresiasi keberhasilan yang dicapai dimasa kepemimpinan Akmal Ibrahim dan Muslizar MT," ujarnya.

Menurut Nurdianto, telah banyak prestasi yang diukir dan dikenang dimasa kepemimpinan Akmal dan Muslizar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Abdya selama 4 tahun menjabat.

"Ada beberapa prestasi yang baru-baru ini masih terkenang dibenak kita semua, yaitu penurunan tingkat penganguran terbuka tahun 2020 dan penurunan persentase kemiskinan di tahun yang sama," imbuh Nurdianto.

Disamping itu sebut Nurdianto, prestasi yang sangat dibanggakan adalah keluarnya sertifikat jengkol unggul dari Kementerian RI belum lama ini.

"Penurunan tingkat kemiskinan dan Pengangguran serta mendapatkan sertifikat jengkol merupakan prestasi yang sangat luar biasa," papar Nurdianto.

Dalam kesempatan yang sama, Nurdianto menjelaskan, HUT Abdya ke 19 merupakan momen penting untuk dijadikan bahan evaluasi dan memperbaiki pencapaian keberhasilan Abdya dimasa yang akan datang.

"Mari kita padukan semua peran kita masing-masing sesuai tugas dan kewenangan yang melekat pada dirikita untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Abdya," demikian tutupnya. (*)

Komentar

Loading...