Kepala KUA Lembah Sabil, Ajak Penyuluh dan Karyawan Terapkan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag

Kepala KUA Lembah Sabil, Ajak Penyuluh dan Karyawan Terapkan 5 Nilai Budaya Kerja KemenagSEURAMOE | JULIDA FISMA
Kepala KUA Lembah Sabil, Aslam Hidayat, S.Ag.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengajak Pegawai dan Penyuluh Agama Islam Non PNS untuk senantiasa menerapkan 5 Nila Budaya Kerja Kementerian Agama dalam melaksanakan amanah yang diembankan sesuai tugas fungsi masing-masing.

Ajakan tersebut disampaikan Kepala KUA Lembah Sabil, Aslam Hidayat kepada seuramoeaceh.com, Senin (1/2/2021) dalam rapat kerja serta lepasa sambut operator yang akan bekerja di KUA setempat.

"Selamat datang ibu Dian sebagai operator yang baru, semoga betah dan bisa bekerja sama dengan pegawai dan Penyuluh Agama Islam non PNS, semoga KUA menjadi rumah kita dalam melayani kepentingan masyarakat," imbuhnya.

Disamping itu tambah Aslam Hidayat, KUA Lembah Sabil juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Maulida yang telah pindah ke KUA Kecamatan Manggeng yang selama ini  telah mengabdi dan bekerja dengan baik.

Dalam kesempat tersebut Aslam Hidayat, mengajak segenap Penyuluh Agama Islam Non PNS dan para pegawai di lingkup KUA Lembah Sabil untuk tetap menerapkan 5 Budaya Kerja kementerian Agama.

Halaman12

Komentar

Loading...