Kemenag Aceh Jaya Rilis Buku Membangun Keluarga Sakinah

Kemenag Aceh Jaya Rilis Buku Membangun Keluarga Sakinah
Kepala Kantor Kemenag Aceh Jaya Samsul Bahri menyerahkan Buku " Membangun Keluarga Sakinah" kepada wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri. Selasa (16/11/21). FOTO: SEURAMOE/MAHLIL

SEURAMOEACEH l  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Jaya melaunching buku berjudul "Membangun Keluarga Sakinah"

Buku karya Dr. H. Zulkarnaini. MA itu diluncurkan di Aula Setdakab setempat, Selasa 16 November 2021.

Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri S, Sekda Aceh Jaya, Mustafa, Perwakilan Kantor Kemenag Aceh, Drs. H. Azhari, dan Ketua BWI Aceh Dr. A Gani Isa hadir dalam acara tersebut.

Kepala Kemenag Aceh Jaya, Samsul Bahri mengatakan, buku tersebut sebagai upaya Kemenag Aceh Jaya menyukseskan visi misi Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB dan Kementerian Agama dalam membangun keluarga yang sakinah, Mawadah, dan warahmah.

"Dalam menyukseskan visi misi Kementrian Agama dan Bupati, Kemenag Aceh Jaya telah menulis dan mencetak sebuah buku berjudul Membangun Keluarga Sakinah," kata Samsul Bahri.

Samsul Bahri menyebutkan buku membangun keluarga samawa itu merupakan karya Dr. H. Zulkarnaini MA, Kasi Bimas di kantor Kemenag untuk pedoman bagi masyarakat dalam membangun hubungan keluarga sakinah dan sebagai salah satu referensi untuk keluarga di Aceh Jaya

Dalam kesempaten itu, Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri memberikan apresiasi kepada kantor Kemenag Aceh Jaya dan Kasi Bimas Dr. H. Zulkarnaini yang telah melahirkan karya untuk pedoman masyarakat dalam membangun keluarga.

"Semoga buku ini bisa menjadi pegangan untuk masyarakat menuju keluarga Aceh Jaya yang sakinah, mawaddah, warahmah," ungkap Tgk. Yusri S.

Komentar

Loading...