Kecelakaan Maut Renggut Dua Nyawa Anak Laki-laki

Kecelakaan Maut Renggut Dua Nyawa Anak Laki-lakiAntara
Polisi dan warga mengevakuasi anak laki-laki yang meninggal di di jalan lintas Medan - Banda Aceh atau tepatnya Desa Alue Tho, Kecamatan Pereulak Timur, Minggu (31/5).

SEURAMOE IDI – Dua anak laki-laki meninggal dunia menyusul kecelakaan maut di jalan lintas Medan - Banda Aceh atau tepatnya Desa Alue Tho, Kecamatan Pereulak Timur, sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu.

Diketahui dua anak tersebut meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai ibunya dihantam truk Mitsubishi.

Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma di Idi, Minggu menyebutkan  dua anak laki-laki yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu  yakni Rizzik Rifki (11) pelajar dan Alhafidhi (4).

Sementara ibunya, Musyidah (35) dan Zahratul Mahabbah (1,5), adik dari dua  korban yang duduk didepan motor  hanya mengalami luka lecet dikepala, tangan dan kaki, dan korban merupakan warga Pereulak Timur, Aceh Timur, kata AKP Aditia.

Kejadian ini terjadi berawal saat truk pengangkut barang, Mitsubishi Colt dengan nomor polisi BL 8897 KC yang di kemudikan Obiet Firmansyah melaju dari arah timur (Medan) menuju  Barat (Banda Aceh).

Sementara sepeda motor honda Vario tanpa nopol yang dikendarai Musyidah (ibu kandung korban) melaju dari arah yang sama, katanya menjelaskan.

Namun setibanya di TKP jalan lurus, sepeda motor vario  tersebut secara tiba-tiba berbelok ke kanan dan truk barang yang posisinya dibelakang dengan jaraknya paling dekat, hilang kendali dan langsung menabraknya.

"Karena jarak mobar Mitsubishi sudah sangat dekat sehingga mobar tidak dapat mengendalikannya lalu menabrak sepmor vario yang sudah melintang di jalan. Setelah ter jadi tabrakan Sepmor Vario terhempas ke bahu jalan," kata Aditia. (**)

Komentar

Loading...