Kakankemenag Simeulue Buka Diklat Teknis Substantif Kepala Madrasah

Kakankemenag Simeulue Buka Diklat Teknis Substantif Kepala MadrasahFoto: Seuramoe/Helman
Kegiatan Diklat Teknis Substantif Kepala Madrasah di Aula MAS Sinabang

SEURAMOE SINABANG - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kandepag) Simeulue Drs H Aiyub MA membuka Pendidikan dan Latihan (Diklat)

Pembukaan Diklat Teknis Substantif Kepala Madrasah di Aula MAS Sinabang Jum'at (13/11/20) ini di awali pembacaan Al-Qur'an dan penandatangan MoU oleh perwakilan peserta.

 Aiyub  dalam sambutannya mengatakan, Diklat ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahun, keahlian dan sikap kepala madrasah.

"Diklat ini sebagai bekal menghadapi tantangan tugas serta tanggung jawab bagi kepala madrasah," kata Aiyub.

Ia berharap, setelah mengikuti kegiatan ini para kepala madrasah dapat mengaplikasikan pengetahuan yang didapat untuk kemajuan madrasah.

"Sehingga madrasah itu lebih baik, madrasah hebat dan bermartabat, sehingga masyarakat menjadi bangga dengan kehadiran kita," pungkasnya.

Diklat ini dilaksanakan mulai 13 hingga 20 November 2020 di-ikuti 32 kepala madrasah dari jenjang RA, MI, MTs dan MA se Kabupaten Simeulue.

Kakankemenag Simeulue Drs. H. Aiyub MA, Kasubbag TU Fauzan S.Ag, Kasi Penmad Abusmar, M.Pd., Pengawas Madrasah, Dinul Amin S.Pd danTim Balai Diklat Aceh hadir dalam acara ini. (Helman)

Komentar

Loading...