Ramadhan

IPELMAJA Bagi Takjil Untuk Pasien dan Pengguna Jalan di Abdya

IPELMAJA Bagi Takjil Untuk Pasien dan Pengguna Jalan di AbdyaFOTO : SEURAMOE / JULIDA FISMA
IPELMAJA Abdya, Bagi Takjil Untuk Pasien di RSUTP dan Pengguna Jalan. Jum'at (30/4/2021).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Jeumpa (IPELMAJA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi takjil bagi keluarga pasien dan para pengendara di jalan raya.

Hal tersebut dikatakan Ketua IPELMAJ Abdya, Rizal Fahmi melalui rilis yang diterima seuramoeaceh.com, Sabtu, (1/5/2021) di Blangpidie.

"Selain berbagi takjil gratis di Rumah Sakit Umum Teungku Pekan (RSUTP) Abdya kita juga membagikan kepada para pengguna jalan," ujarnya.

Tambah Rizal Fahmi, pembagian takjil gratis tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadhan.

"Kegiatan sebagai bentuk mempererat,menjaga solidaritas dalam bekerjasama, serta peduli sesama untuk mengharapkan ridha Allah SWT," imbuhnya.

Menurut Rizal Fahmi, berbagi takjil di bulan suci Ramadhan merupakan salah satu bentuk gagasan sederhan untuk berbagi dengan Masyarakat. 

"Pembagian takjil ini merupakan aktifitas positif yang digagas untuk memberi contoh kepada masyarakat, berbagi tidak menunggu kaya," ulasnya.

Fahmi berharap, agar kegaitan pembagian takjil buka puasa gratis yang dilakukan pihaknya bisa bermamfaat bagi keluarga pasien dan para pengguna jalan serta untuk masyarakat Abdya secara umum. (*)

Komentar

Loading...