Perlu Anda Ketahui

Inilah Enam Amalan Saat Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Inilah Enam Amalan Saat Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW
Ilustrasi

MAULID Nabi Muhammad SAW adalah salah satu momen istimewa bagi setiap umat Islam. Untuk itu, sambut momen maulid ini dengan meningkatkan kualitas amalan kita demi mendapat syafaatnya. 

Bulan Rabiul Awal kerap dikenal dengan sebutan bulan Maulid atau bulan Maulud. Pasalnya di bulan ini terdapat peringatan Maulid Nabi yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal. 

Dalam kalender masehi, peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW jatuh pada tanggal 29 Oktober 2020, bertepatan pada hari Kamis. 

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H biasanya diisi dengan beragam kegiatan. Mulai dari syukuran di masjid setempat, pengajian dan lainnya. 

Selain itu, kamu juga bisa mengamalkan berbagai amalan ini untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan dengan mengamalkannya kita semua bisa mendapat syafaat beliau kelak di hari Kiamat? 

Di momen Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 juga merupakan waktu yang tepat untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Meski dunia sedang mendapat cobaan wabah Covid-19 tetap harus bersabar dan selalu meminta pertolongan-Nya.

Tentu beberapa cara bisa dilakukan untuk mendapatkan syafaat guna menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2020.

Adapun kiat-kiat khusus bagi umat muslim supaya mendapatkan syafaat dari Rasulullah di Maulid Nabi Muhammad SAW 2020, ialah sebagai berikut: 

Sumber:Wajibbaca.com

Komentar

Loading...