Perlu Anda Ketahui

Inilah Doa Doa Nabi Sulaiman Dalam Kehidupan Sehari-hari

Inilah Doa Doa Nabi Sulaiman Dalam Kehidupan Sehari-hariFoto: Net
Ilustrasi: Bedoa

DALAM Islam, tentu sudah banyak yang tahu jikalau Allah SWT tidak menyebarkan agama tersebut begitu saja. Ia mengutus beberapa orang terpilih, agar seluruh umat bisa mendapatkan hidayah-Nya. Salah satunya, melalui doa Nabi Sulaiman AS, dimana hal itu juga tertuang dalam Al-Qur’anul-Karim.

Sepenggal Kisah Nabi Sulaiman AS

Bagi umat Islam, Nabi Sulaiman AS dikenal sebagai utusan Allah SWT yang mampu berkomunikasi dengan hewan dan bangsa jin, Beliau juga memiliki sifat bijaksana serta adil. Putra Daud tersebut juga merupakan pewaris tahta kerajaan sang ayah, dimana Ia dikaruniai kecerdasan tinggi sejak lahir.

Banyak sekali kisah yang mengiring perjuangan Nabi Sulaiman dalam menyebarkan Agama Allah. Salah satunya ialah ketika beliau berhasil menundukkan Ratu Balqis sebagai penguasa termahsyur saat itu. Namun, semua orang di sana belum menyembah Allah, namun kisah ini begitu legendaris.

Akhirnya, beliau meminta bantuan Burung Hud-hud untuk mengantarkan surat pada Ratus Balqis. Sang penguasapun kesana dan mau berserah diri kepada Allah SWT, terlebih setelah tahu Nabi Sulaiman AS mampu memindahkan singgasananya dari Negeri Saba’ ke Palestina dalam sekejap mata.

Sumber:Eramuslim.com

Komentar

Loading...