Heboh! Masih Terpasang Infus, Pasien RSUD Simeulue Melarikan Diri

Heboh! Masih Terpasang Infus, Pasien RSUD Simeulue Melarikan DiriScreen shot video viral
Pasien melarikan diri dari RSUD Simeulue dengan tangan masih terpasang infus, lantaran takut diambil sampel swab, Rabu (14/10/2010).

SEURAMOE SINABANG - Sebuah video yang menunjukan seorang wanita yang masih menggunakan infus dan duduk ditengah badan jalan viral di Kabupaten Simeulue.

Informasi yang diperoleh Seuramoeaceh.com, Kamis (15/14/2020) wanita didalam video diketahui FA warga Kecamatan Teupah Tengah, yang dikabarkan merupakan pasien di RSUD Simeulue yang kabur dari rumah sakit.

Pasien wanita berinisial FA itu lari dari rumah sakit sambil berteriak minta tolong kepada warga di yang melintas di jalan depan rumah sakit.

Perempuan itu mengaku jika dirinya sudah menjalani perawatan dirumah sakit selama lima hari akibat asam lambung yang diderita dirinya.

Menurut pengakuan, dirinya kabur setelah di lakukan rapid test dengan hasil reaktif yang kemudian hendak dilanjutkan uji swab.

"Saya asam lambung dan sudah berkali-kali asam lambung, saya tidak mau dibilang covid," katanya kepada salah seorang pelintas dengan menggunakan bahasa daerah.

Penjelasan Pihak Rumah Sakit

Halaman12

Komentar

Loading...