Gubernur Aceh Serahkan Surat Hibah PKS Ke Bupati Abdya

Gubernur Aceh Serahkan Surat Hibah PKS Ke Bupati AbdyaIstimewa
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyerahkan surat hibah PKS kepada Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH. Kamis (6/8/2020).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Setelah hampir dua tahun menunggu, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang terlerak 

di Gampong Lhok Gayo, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kini resmi menjadi aset pemerintah kabupaten setempat.

Hal itu diketahui seuramoeaceh.com melalui status yang diungga dalam akun facebook milik Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH, Kamis (6/8/2020).

Dalam statusnya, Bupati Abdya Akmal Ibrahim menulis, akhirnya setelah hampir dua tahun mengendap di DPRA tanpa kejelasan, Plt Gubernur, Ir Nova Iriansyah menandatangani dan menyerahkan surat hibah pabrik kelapa sawit (PKS), hari ini di kantor gubernur Aceh, tanpa rekomendasi DPRA.

Selain menerima surat hibah PKS, Akmal Ibrahim juga mengaku jika dirinya menerima beberapa informasi dan pesan khusus dari Plt Gubernur Aceh.

“Beliau memberikan beberapa informasi dan pesan khusus. Yang penting harus disadari, kita ini hidup bernegara. Hal-hal yang terkait dengan kepentingan negara, utamanya kepentingan rakyat, asal sesuai dengan regulasi, ambil sikap pak bupati; berani aja," katanya menyampaikan pesan Plt Gubernur Aceh.

“Dan mari kita tinggalkan politisasi, kepentingan dan trik pribadi, untuk kepentingan bersama,” demkian isi status bupati Abdya, Akmal Ibrahim yang dikutip seuramoeaceh.com pada Facebook resminya.(*)

Iklan Hardikda Aceh Jaya
Realisasi Anggaran Aceh Jaya Tahun 2019

Komentar

Loading...