Catur

Friza Miska Berhasil Sabet Juara 1 Turnamen Catur Putri Persaci Abdya

Friza Miska Berhasil Sabet Juara 1 Turnamen Catur Putri Persaci Abdya
Friza Miska, Siswi SMP 1 Balngpidie saat menerima hadiah sebagi juara 1 Turnamen Catur Putri percasi Abdya ke 1 yang diberikan oleh Ketua Koni Abdya, Romi Syah Putra. Minggu, (7/3/2021). FOTO : SEURAMOE /JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Firza Miska Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Blangpidie, Kabupten Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil tampil sebagai juara satu setelah mengalahkan 29 peserta catur putri lainnya dalam turnamen Catur Percasi Abdya I.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Abdya, Jufri Yusuf kepada seuramoeaceh.com, Senin (8/3/2021) di Blangpidie.

"Alhamdulililah, Ananda kita dari SMP Blangpidie berhasil memperoleh juara 1 dalam turnamen catur putri ke 1 pengkab Percasi Abdya yang ber langsung selama 2 hari," ujarnya.

Tambah Jufri Yusuf, adapun juara 2  diraih oleh Dini Fatimah Afwar dari MAN Blangpidie dan juara 3 di sabet oleh Nurul Faradilla dari SMA Unggul Harapan Persada.

Sambung Jufri Yusuf, pelaksaan turnamen catur Percasi Abdya ke I di ikuti oleh 32 peserta catur putri SMP dan SMA sederaja dalam kabupaten Abdya.

"Peserta catur putri turnamen Percasi Abdya ke 1 yang mendaftar sebanyak 32 orang yang mengembalikan formulir hingga hari terakhir sebanyak 29 peserta," imbuhnya.(*)

Komentar

Loading...