Formadiksi UTU, Gelar Acara Terasik

Formadiksi UTU, Gelar Acara Terasik
Forum Mahasiswa Bidik Misi (Formadiksi) UTU mengadakan kegiatan Temu ramah mahasiswa bidik misi (Terasik). Sabtu (8/9/2018)

SEURAMOE MEULABOH – Forum Mahasiswa Bidik Misi (Formadiksi) UTU mengadakan kegiatan Temu ramah mahasiswa bidik misi (Terasik), Sabtu (8/9/2018)

Acara Terasik dengan tema "Membangun integritas dan solidaritas dalam Formadiksi” tersebut dilaksanakan di aula utama Universitas setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut Rektor UTU yang diwakili Dekan Fisip UTU Dr Mursyidin, Pembina Formadiksi, pengurus Formadiksi dan mahasiswa penerima bidikmisi tahun 2018.

Ketua Panitia pelaksana Hidayatullah menyampaikan agar mahasiswa ikut aktif dalam organisasi yang ada dikampus.

"Jangan hanya fokus mengejar ip tinggi karena hanya dapat pelajaran, tapi fokuslah juga terhadap forum dan organisasi agar dapat pelajaran dan pengalaman". Jelasnya.

BACA JUGA: 1000 Ulama Lampung Akan Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

BACA JUGA: Hujan Landa Abdya Sejumlah Rumah Dilanda Banjir

Selain itu, ia juga mengklaim jika prestasi tertinggi rata-rata dikuasai oleh mahasiswa Bidikmisi. “Formadiksi ini sudah berjalan selama 3 tahun, dirintis oleh orang-orang hebat yang juga mahasiswa penerima bidikmisi UTU” Tambahnya.

Sementara itu, Pembina Formadiksi Muhammad Idris menjelaskan jika Terasik ini dilaksanakan kepada mahasiswa sebagai proses belajar mengenal orang dan mengenal para pegurus.

"senior itu mahasiswa yang berilmu bukan yang tidak berilmu, itu bandit namanya" tandasnya.(*)

(Siti Maimunah)

Komentar

Loading...