Dramatis! Gol Braif Fatari Selamatkan Timnas U-19 dari Kekalahan Beruntun

Dramatis! Gol Braif Fatari Selamatkan Timnas U-19 dari Kekalahan BeruntunFoto: Dok PSSI
Luapan kegembiraan para pemain Timnas U-19 usai mencetak gol

SVERTI MARTIN NA MAURI | Setelah menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 akhirnya meraih hasil positif di ajang International U-19 Friendly Tournament.

Menghadapi Arab Saudi di pertandingan ketiga yang berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9/2020), tim besutan Shin Tae-yong memetik hasil imbang 3-3.

Jalannya pertandingan

Sepuluh menit pertandingan berjalan, Timnas Indonesia U-19 bisa mengimbangi Arab Saudi. Bahkan, di menit 10 skuat Garuda hampir mencetak gol jika tendangan David Maulana tidak melambung tinggi di atas mistar gawang lawan.

Di menit ke-14, Timnas U-19 kembali mendapat peluang. Sayang operan terobosan yang berhasil diterima Witan Sulaeman gagal dimanfaatkan dengan baik.

Arab Saudi sebenarnya terus menekan hingga menit 18. Beruntung Rizky Ridho masih berhasil mengamankan lini bertahan.

Arab Saudi gagal mencetak angka lewat titik putih pada menit 20 setelah eksekusi lawan mengenai tiang gawang Adi Satryo. Skor masih 0-0.

Timnas U-19 terlihat bermain lepas ketimbang dua pertandingan sebelumnya, meski peluang-peluang yang didapat gagal berbuah gol.

Komentar

Loading...