DPP IDzRA Gelar Musyawarah Pembentukan Pengurus DPC IDzRA Abdya

DPP IDzRA Gelar Musyawarah Pembentukan Pengurus DPC IDzRA Abdya
Dewan Pengurus PusatĀ  (DPP) Ikatan Dzuriah Rasul-Aceh (IDzRA) mengelar musyawarah pembentukan DPC IDzRA Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berlangsung, Minggu, (28/3/2021). FOTO : SEURAMOE / JULIDA FISMA.

SEURMAOE BLANGPIDIE - Dewan Pengurus Pusat  (DPP) Ikatan Dzuriah Rasul-Aceh (IDzRA) mengelar musyawarah pembentukan DPC IDzRA Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berlangsung, Minggu, (28/3/2021).

Ketua Panitia Pelaksana, Said Muhajir Usna, dalam laporannya mengatakan, kegiatan pembetukan pengurus DPC IDzRA Abdya, dilaksanakan selama sehari penuh yang dihadiri oleh 80 peserta.

"Jadi, ada 80 peserta yang hadir dari masing-masing-masing kecamatan di Abdya, setiap kecamatan yang di undang sebanyak 7 orang," rincinya.

Sementara itu, salah seorang itu Inisiator pembentukan IDzRA Abdya, Said Mukhtar dalam sambutannya, mengatakan, terbentuknya IDzRA di Abdya bermula dari diskusi kecil dari beberapa inisiator lainnya.

"Setelah beberapa kali kita lakukan silaturahmi baru kemudian kita lakukan pendataan mulai dari Kecamatan Lembah Sabil hingga Kecamatan Babahrot,' rincinya.

Sambung Said Mukhtar, setelah pendataan, kemudian kita bentuk koordinator setiap kecamatan bersama dengan anggota. Setelah semua terbentuk, akhirnya kita rumuskan pembentukan kepengurilusan di tingkat Kabupaten.

Halaman12

Komentar

Loading...