Dihantam Ford Ranger, Pengendara Mio Meninggal Dunia di Aceh Jaya

Dihantam Ford Ranger, Pengendara Mio Meninggal Dunia di Aceh JayaIstimewa
Ilustrasi

SEURAMOE CALANG - Kecelakaan lalu lintas merengut korban jiwa kembali terjadi di kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (20/3/2021)

Kali ini kecelakaan terjadi dikawasan jalan nasional Desa Keutapang, Kecamata Krueng Sabee, Aceh Jaya tepatnya di tugu Kota Calang.

Dalam kecelakaan ini, satu orang pengendara sepeda motor Mio nomor polisi BL 5692 WE meninggal dunia setelah mengalami luka berat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Prans mengatakan, jika kejadian yang merengut nyawa M Nasir Andah terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Korban saat kejadian mengendarai sepeda motor bersama sang istri dari kota Calang,” ungkap Prans.

Ia menambahkan, jika kejadian tersebut terjadi saat korban bersama istri keluar dari persimpangan kota tugu Kota Calang dengan arah ke Krueng Sabee (arah Meulaboh-red).

“Sementara mobil barang jenis Ford Ranger Single Cabin BL 8108 melanju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh,” tambahnya.

Saat tiba dilokasi kejadian, sepeda motor keluar dari simpang yang berada di sebelah kiri jalan dari arah Meulaboh secara tiba-tiba hingga terjadi kecelakaan.

Mobil barang itu sendiri dikemudikan Bustamam Khairi (41) warga Desa Neuhen, Kecamatan Masjid Raya, Kota Banda Aceh.

“Pengemudi mobil tidak mengalami apa-apa, sementara istri korban mengalami luka ringan, yaitu lecet di bagian bibir dan tangan,” tandasnya.

“Korban kemudian di evakuasi ke rumah sakit, kemungkinan sudah dibawa kerumah duka, untuk barang bukti sudah diamanankan ke Mapolres,” tutupnya.(**)

Komentar

Loading...