Diberitakan Timbulkan Bau Busuk, DLHK Pidie Jaya Bersihkan Sampah Di Gampong Meue

Diberitakan Timbulkan Bau Busuk, DLHK Pidie Jaya Bersihkan Sampah Di Gampong MeueSEURAMOE/FAHRUL RAZI
DLHK Pidie Jaya saat membersikan lokasi tumpukan sampah yang dikeluhkan masyarakat Kecamatan Tringgadeng, kabupaten setempat

SEURAMOE MEUREUDU - Usai diberitakan Seuramoeaceh.com, pada Jumat (9/4/2021) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pidie Jaya langsung membersihkan sampah yang menimbulkan baut menyengat di Gampong Meue, Kecamatan Tringgadeng, Sabtu (10/4/2021)

Pantauan Seuramoeaceh.com, DLHK Pidie Jaya mengangkut kontainer sampah dan membersihkan lokasi tersebut dari sampah yang berserakan dan dibawa menuju lokasi pembuangan sampah di kecamatan Meuredu.

Kabid Kebersihan DLHK Rezal Munaldi mengatakan pembersihan di areal penempatan kontener di Trienggadeng sebagai respon atas laporan masyarakat terhadap adanya tumpukan sampah.

"Tadi malam saya dan petugas lapangan melakukan rapat kecil di areal kontener tersebut sekalian ingin memastikan kondisi di lapangan,

ternyata memang banyak tumpukan sampah diluar kontener yang dominan adalah pampers dalam jumlah banyak yang telah di masukkan dalam wadah berupa karung," ujarnya.

"Pagi ini (Sabtu) areal tersebut sudah kita bersihkan demi kenyamanan masyarakat," tambahnya.

Selain itu dirinya sangat berharap kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan pemamfaatan fasilitas (kontener sampah) dengan baik dan benar.(**)

Komentar

Loading...