Dayah Ar-Risallah Laksanakan Wisuda Untuk 14 Orang Santri

Dayah Ar-Risallah Laksanakan Wisuda Untuk 14 Orang SantriSEURAMOE/MAHLIL
Prosesi wisudah santri Dayah Modern Ar-Risallah di Desa Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya

SEURAMOE CALANG - Dayah Modern Ar-Risallah di Desa Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan wisuda terhadap 14 Santri angkatan ke 17 di komplek dayah setempat, Kamis (7/4/2021).

Pelaksanaan acara Wisuda dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pimpinan Dayah Modern Ar-Risallah, Ustad Amrullah Arsyad Syech, mengatakan pelaksanaan wisuda ke 17 tahun 2021 sebanyak 14 santri, 7 laki-laki dan 7 perempuan.

"Kita mengharapkan lulusan Dayah Modern Ar-Risallah agar bisa menjadi generasi yang berbakti kepada agama, bangsa dan negara," ujar Ustad Amrullah.

Selain itu, dirinya mengharapkan ilmu yang didapatkan di bangku pesantren bisa di implementasikan kepada masyarakat.

Sementara Wakil Bupati Aceh, Tgk Yusri S menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh para wisudawan yang telah lulus dengan predikat terbaik.

"Semoga para lulusan Dayah Modern Ar-Risallah hari ini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi," ungkap Wakil Bupati Aceh Jaya.

Tgk Yusri menuturkan, pemerintah Aceh Jaya tiap tahun selalu memperhatikan pendidikan dengan memberikan beasiswa malem dagang kepada santri di dalam maupun luar kabupaten.

"Di kabupaten Aceh Jaya setiap tahun menyediakan anggaran beasiswa santri, baik santri dalam maupun santri mengenyam pendidikan luar kabupaten Aceh Jaya bahkan santri di luar negeri," tutupnya.(**)

Komentar

Loading...