Cegah Virus Corona, Turnamen HM Jamin Idham Cup I Ditunda

Cegah Virus Corona, Turnamen HM Jamin Idham Cup I DitundaFOTO: KIRIMAN
Ketua Umum Panpel HM Jamin Idham Cup I, Zulkarnain

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Turnamen sepakbola HM Jamin Idham Cup I 2020 ditunda. Penundaan itu karena situasi kurang kondusif akibat mewabahnya Covid-19.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Panpel HM Jamin Idham Cup I, Zulkarnain dalam rapat konsultasi dengan seluruh panitia dari tiga rayon, Rabu malam (18/03/2020)

“Setelah mempertimbangkan berbagai hal terutama arahan Bapak Bupati, maka Turnamen HM Jamin Idham Cup I kami tunda,” kata Zulkarnain didampingi Sekrektaris Umum Tarmizi Idris.

“Penundaan ini akan dievaluasi setelah pemerintah mengumumkan situasi kondusif dan aman dari ancaman virus corona,” lanjutnya di Sekretariat Panpel, Ujong Patihah, Nagan Raya.

Pantaua Seuramoeaceh.com, rapat konsultasi semalam sempat berjalan alot karena panitia Rayon I, dan Rayon III sudah menyebar undangan pendaftaran keseluruh klup di gampong-gampong.

"Kami telah menerima pendaftaran dari Klup-klup mulai tanggal 16 Maret 2020 dan telah menyiapkan berbagai administrasi serta penyebaran brosur dan spanduk-spanduk promosi kegiatan ini,” ujar Nazar Mawi Ketua Rayon III.

Halaman12

Komentar

Loading...