Cegah Covid-19, FPPM Meukek Bagikan 500 Masker Untuk Pengguna Jalan

Cegah Covid-19, FPPM Meukek Bagikan 500 Masker Untuk Pengguna JalanIST
FPPM Meukek Wilayah Aceh Barat dan Nagan Raya saat melaksanakan pembagian maaker kepada pengendara di Jalan Nasional Tapaktuan. Selasa (21/4/2020)

SEURAMOE TAPAKTUAN-Mahasiswa dan Pelajar Aceh Selatan yang tergabung dalam FPPM Meukek Wilayah Aceh Barat dan Nagan Raya membagikan 500 lembar masker kepada para pengguna jalan secara gratis. Selasa, (21/4/2020).

Koordinator Lapangan (Korlap) Forum Pelajar Mahasiswa Meukek, Azmi  kepada seuramoeaceh.com mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis tersebut merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona, yang grafiknya terus meningkat dari hari-kehari secara Nasional," ujarnya.

Disamping itu kata Aktivis Mahasiswa ini, selain melakukan pembagian masker pihaknya juga ikut melakukan sosialisasi tentang bahaya wabah covid-19 kepada masyarakat.

"Selain membagikan masker kegiatan ini juga sebagai wahana edukasi bagi masyarakat dalam mencegah covid-19 melalui selebaran yang kita bagikan ke pengendara jalan raya," imbuh Azmi.

Apalagi katanya, untuk saat ini masih banyak masyarakat Aceh Selatan yang ditemui tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Untuk kegiatan pembagian masker kita pusatkan di jalan Nasional tepatnya di Gampong Kuta Baro, Meukek Aceh Selatan," demikian singkat Azmi. (*)

Komentar

Loading...