Kiprah dan Prestasi

Cak Khairul Huda Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Abdya

Cak Khairul Huda Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Abdya
Cak Khairul Huda Terpilih Sebagai Ketua Ansor Abdya, FOTO : SEURAMOE / JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Khairul Huda resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Pria yang akrap disapa Pak Keucik itu terpilih secara aklamasi dalam Konfercab yang berlangsung di dayah Darul Faqih Azhariyah Al-Waliyah Minggu,(28/2/2021) di Blangpidie.

Sidang Pemilihan ketua tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Aceh Sahabat AZWAR A. GANI, Satkorwil Banser Wilayah Aceh Sahabat Suhendri dan Wakil Sekretaris Sahabat Ulul Azmi serta turut hadir dewan penasehat GP Ansor Aceh Sahabat Jufry yusuf SA.g MM, Dewan Syuriah PCNU Abdya Abu Irvan Wahyudi Lc MA dan Ustad Teuku Marzan.

Ketua PW GP Ansor Aceh, Azwar A Gani menyampaikan, apa pun hasil dari konfercab harus dijadikan media untuk konsolidasi organisasi dan terus memperkuat jati diri dan akar historisnya sebagai gerakan moral kemasyarakatan yang lahir dan dibesarkan oleh Nahdlatul Ulama.

"Kami menitikberatkan untuk Ansor Abdya ke depannya melaksanakan kaderisasi sampai di tingkat bawah karena Ansor hari ini adalah NU masa depan dan NU masa depan adalah kader Ansor,” singkatnya. (*)

Komentar

Loading...