Ormas

Cak Khairul Huda "Insya Allah, Saya Siap Perkuat Ansor Abdya Hingga di Tingkat Kecamatan"

Cak Khairul Huda "Insya Allah, Saya Siap Perkuat Ansor Abdya Hingga di Tingkat Kecamatan"
Teks Foto : Penasehat GP Ansor Aceh Sahabat Jufry Yusuf SA.g MM saat memakaikan almamater GP Ansor kepada Ketua GP Ansor Abdya, Cak Khairul Huda. Foto : SEURAMOE/ JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bertekat untuk membangun konsolidasi dan komunikasi dengan seluruh kader guna memperkuat struktur organisasi hingga ke tingkat kecamatan dalam wilayah kabupaten setempat.

Komitmen itu disampaikan Ketua PC GP Ansor Abdya, Cak Khairul Huda kepada seuramoeaceh.com, Selasa (2/3/2021) di Blangpidie.

"Insya Allah kita siap memperkuat struktur organisasi GP Ansor Abdya, hingga ke tingkat kecamatan," ujarnya.

Disamping itu, tambah Cak Khairul Huda, dirinya bersama kader tetat istiqamah dalam dakwah Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyah.

"PC GP Ansor Abdya akan terus berjuang untuk memperkokoh Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyah dan menjadi pelopor kebangkitan Nahdlatul Ulama di Abdya," tutur Cak Khairul Huda.

Menurut Khairul Huda, tekat dan komitmen tersebut tidak akan bisa berjalan tanpa ada dukungan baik secara internal kader Ansor maupun PC NU Abdya maupun Eksternal.

"Agar komitmen ini bisa berjalan kita harapkan dukungan dari semua pihak baik internal NU maupun Eksternal," imbuhnya.

Kata Khairul Huda, selain beberapa komimen dan tekat yang telah disebutkan, pihaknya juga fokus berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Pilar ke agamaan kita lakukan kemasyarakatan juga kita fokuskan, sehingga bisa sejalan antara sosial kemasyarakat dan ke Agamaan," demikian tutupnya. (*)

Komentar

Loading...