Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Simeulue Sumbang 14 Kantong Darah ke PMI

Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Simeulue Sumbang 14 Kantong Darah ke PMISEURAMOE | HELMAN
Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Simeulue melaksanakn kegiatan donor darah. Selasa, (21/10/2020).

SEURAMOE SINABANG, Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Simeulue menyumbang 14 kantong darah ke Palang Merah kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Kepcap Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Simeulue, Drs Chairil Anwar kepada seuramoeaceh.com Selasa, (21/10/2020).

"Alhamdulillah, Kegiatan donor darah serentak pendidikan aceh cabang simeulue hari ini berhasil mengumpulkan 14 kantong darah," ujarnya.

Tambah Chairil, ke 14 kantong darah tersebut dihasilkan dari para pendonor di lingkup pendidikan kabupaten Simeulue.

"Jadi, adapun para pendonor dari kalangan pendidikan, seperti Guru, Kepala Sekolah, pengawas," imbuh Chairil.

Menurut Chairil Anwar, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut antara lain sebagai upaya kemanusiaan untuk membantu kebutuhan darah di Simeulue.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Donor Darah Winda Safitri mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pendonor yang telah bersedia untuk mendonorkan darah mereka guna membantu sesama.

"Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pendonor semoga amal baik ini mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT, dan juga kepada semua panitia yang telah bekerja maksimal serta pihak PMI Simeulue dan UTD RSUD Simeulue kami haturkan terimakasih," demikian tutupnya. (HELMAN)

Komentar

Loading...