Bupati Abdya Tekankan Agar PNS Tetap Disiplin Dalam Bekerja

Bupati Abdya Tekankan Agar PNS Tetap Disiplin Dalam BekerjaSEURAMOE/JULIDA FISMA
Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, saat menjadi Irup HUT Korpri, Guru dan PGRI, Senin (30/11) di halaman kantor bupati setempat.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Bupati Abdya mengingatkan kepada PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Bupati Abdya, Akmal Ibrahim selaki Inspektur upacara HUT Korp Pegawai Negeri (Kopri) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Senin (30/11/2020).

"Kami terus mengingatkan agar para PNS di Abdya terus meningkatkan kedisiplinan meski selama ini sudah nampak adanya perubahan kearah yang lebih baik," ujarnya.

Menurut Akmal Ibrahim, semangat memperbaiki diri dan kinerja perlu terus ditingkatkan karena sebagai pimpinan daerah pihaknya bertanggung jawab terhadap prosedur pendapatan penghsilan suasan kerja.

“Alhamdulillah disiplin PNS sudah cukup bagus, meskipun di sana-sini memang kita harus banyak berbenah. Saya sengaja meminta agar dipasangkan beberapa spanduk, yang mengingatkan hakikat kerja itu kepada para pegawai dan masyarakat,” ungkapnya.

Halaman12

Komentar

Loading...