Bupati Abdya Buka Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional

Bupati Abdya Buka Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional
Bupati Abdya, saat membuka kegiatan training LK II HMI Cabang Abdya. FOTO : SEURAMOE/JULIDA FISMA.

SEURAMOE ACEH l Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) resmi membuka acara Intermediate training (LK-II) tingkat nasional, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blang Pidie.

Acara tersebut berlangsung di Arena Motel Kecamatan Blangpidie, Abday, Selasa (16/11/2021) malam.

Bupati Akmal Ibrahin dalam sambutannya menyampaikan, organisasi HMI itu menarik karena kiprah para seniornya jelas, ada dibidang politi, Pemerintahan, dan pengusaha.

“Saya melihat kiprah senior-senior HMI ini juga banyak banyak dibidang lain, dan pun saya juga ada berteman dengan senior HMI, saya melihat benyak senior dari lembaga ini yang sudah sukses,” kata Akmal.

Dia juga menjelaskan, para kader HMI banyak yang mengisi kekosongan untuk mengisi sektor-sektor yang ada dan itu sangat menarik, karena HMI punya akar dan Fundamen yang sangat kuat.

“Jadi para kader HMI ini tinggal bagaimana mempersiapkan diri dalam kemajuan yang sudah cukup komplek ini, semoga para kader HMI biasa mengisi setiap sektor keahlian disetiap bidang,” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie Abdya Muhammad Azmi berharap, kepada seluruh peserta training untuk tetap mengikuti sampai waktu yang telah ditentukan.

Halaman12

Komentar

Loading...