Bunda PAUD Teunom Dikukuhkan, Bupati Minta Keuchik Sisihkan Dana Desa

Bunda PAUD Teunom Dikukuhkan, Bupati Minta Keuchik Sisihkan Dana DesaIstimewa
Ernani Wijaya saat menyematkan selempang kepada pengurus Bunda PAUD Kecamatan Teunom, Rabu (23/2/2022)

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Ketua Bunda Paud Aceh Jaya, Ernani Wijaya mengukuhkan pengurus Bunda Paud Kecamatan Teunom, kegiatan tersebut berlangsung di Aula serba guna Desa Padang Kleng, Kecamatan Teunom, Rabu (23/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ernani yang juga istri Bupati itu, berharap agar seluruh pengurus Bunda PAUD untuk bekerjasama dengan baik.

"Kepada seluruh Bunda Paud yang ada dalam Kabupaten Aceh Jaya terutama Bunda Paud Teunom agar sama sama membangun berkerjasama demi kemajuan anak anak kita ke depan," ujar Ernani Wijaya, saat menyampaikan sambutan.

Menurut Ernani, pengukuhan hanyalah pengakuan telah dibentuknya sebuah kepengurusan organisasi, namun hal yang terberat adalah, bagaimana memastikan sebuah pengurus organisasi berjalan dan aktif.

"Memang selempang tidak berat tapi tugasnya yang berat. Saya yakin, jika para Bunda Paud gampong bekerja dengan berkolaborasi atau bersama sama dengan Bunda Paud kecamatan, setiap persoalan akan ada solusinya, karena di kecamatan ada Pokja Bunda Paud seperti yang sudah di lantik pada hari ini oleh pak camat," ujar Ernani.

Ernani menjelaskan, Keberadaan Pokja Bunda Paud untuk mendukung kerja-kerja Bunda Paud gampong. Ernani mengungkapkan, di Kecamatan Teunom terdapat 33 Bunda Paud, tentunya hal tersebut merupakan realisasi program Pemerintah Daerah.

Halaman12

Komentar

Loading...