BNPB Rekrut Tenaga Fasilitator Desa Tangguh Bencana Untuk Wilayah Abdya

BNPB Rekrut Tenaga Fasilitator Desa Tangguh Bencana Untuk Wilayah AbdyaSEURAMOE | JULIDA FISMA
Kepala BPBK Abdya, Amiruddin

SEURAMOE BLANGPIDIE – Direktorat Jendral  Kesiapsiagaan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merekrut Fasilitator Desa Tangguh Bencana (Destana) Tahun 2020 untuk 10 Gampong di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya, Amiruddin kepada seuramoeaceh.com Rabu (12/8/2020)  membenarkan adanya perekrutan FD Destana untuk 10 Gampong yang ada di Abdya.

“ Benar adanya perekrutan Fasilitator Desa Tangguh Bencana (FD Destana) untuk kabupaten kita  telah ditentukan 10 Gampong oleh BNPB Pusat,” ujarnya.

Tambahnya, ke sepuluh Gampong tersebut masing-masing, Gampong Padang Baru, Gampong Geulima Jaya, Keudai Palak Karambi, Gampong Ladang, Gampong Padang Panjang, Gampong Lhok Pawoh, Gampong Kuta Murni, Gampong Padang Kawa, Gampong Blang padang serta Gampong Padang Bakjok.

“10 Gampong ini sudah ditentukan oleh BNPB Pusat, kita BPBK Abdya hanya memfasilitasi saja, dan untuk informasi perekrutan tersebut kita sudah menyurati 10 Gampong tersebuk kepada keuchik masing-masing,” ulas Amiruddin.

Halaman12
Iklan Hardikda Aceh Jaya
Realisasi Anggaran Aceh Jaya Tahun 2019

Komentar

Loading...