Bersama Koramil, Polsek Simpang Keuramat Gelar Operasi Yustisi

Bersama Koramil, Polsek Simpang Keuramat Gelar Operasi YustisiDoc Humas Polres
Polsek Simpang Keramat Gelar Operasi Yustisi

SEURAMOE LHOKSEUMAWE - Personil Polsek bersama Personil Koramil Simpang Kramat kembali menggelar Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek setempat, Sabut (28/11/2020).

Kegiatan itu dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabahnya virus corona.

“Operasi Yustisi kali ini kami pusatkan di Desa Paya Teungoh Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara, kegiatan ini kita lakasanakan untuk menyampaikan kepada masyarakat pentingnya penerapan protkes,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Syadli.

Sasaran dalam kegiatan ini tambah Kapolsek kita tujukan kepada Masyarakat yangg belum mentaati protokol kesehatan Covid 19.

Selain itu Operasi Yustisi ini dilaksanakan guna meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Simpang Keuramat.

Dijelaskan, Pada pelaksanaan Operasi Yustisi personil Polsek bersama anggota Simpang Keuramat mendatangi dan melakukan himbauan serta teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek juga membagi masker kepada pemilik toko, kedai, warung serta para pembeli yang tidak menggunakan masker,” jumlahnya sebanyak tiga orang.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini kami diharapkan dapat menekan jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Simpang Keuramat,” harap Kapolsek Simpang Kramat Ipda Syadli.(**)

Komentar

Loading...