Bersama Brimob Berpakaian Lengkap, Personil Kodim Sambangi Pasar

Bersama Brimob Berpakaian Lengkap, Personil Kodim Sambangi PasarFor Seuramoeaceh.com
Personil Kodim 0114 Aceh Jaya bersama dengan personil Brimob melakukan sosialisasi penerapan Protkes di kabupaten tersebut

SEURAMOE CALANG - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya bersama personil Brimob Kompi 4 Bataliyon A pelopor mensosialisasi penerapan protokol kesehatan (Protkes) kepada warga.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di warung-warung dan pasar Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (27/4/2021).

Babinsa Koramil Calang, Serda Kusmono mengatakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, yang difokuskan pada tempat pembelanjaan dan pasar.

"Sasaran utama yang menjadi fokus sosialisasi adalah pasar dan tempat pembelanjaan," ujarnya.

Serda Kusmono menghimbau kepada warga dan pedagang di pasar agar selalu menggunakan masker saat berinteraksi dengan pembeli agar terhindar dari penularan Covid -19.

“Karena masih masa pandemi Covid-19, saya menghimbau masyarakat maupun pedagang untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas," ujarnya.(**)

Komentar

Loading...