Berpesta Seks Ditengah Pandemi Corona, Bek Manchester City Minta Maaf

Berpesta Seks Ditengah Pandemi Corona, Bek Manchester City Minta MaafNet
Kyle Walker

SEURAMOE LONDON - Bek Manchester City, Kyle Walker akhirnya meminta maaf ke publik setelah ulahnya menggelar pesta seks ditengah-tengah pandemi COVID-19.

''Pada kesempatan ini saya mengungkapkan permintaan maaf ke publik atas tindakan yang saya buat pekan lalu,'' ujar Walker, sebagai mana dikutip The Sun.

Pekan lalu, media memberitakan Walker melakukan pesta seks dengan mengencani dua wanita sekaligus di apartemen mewah pribadinya di kawasan Chesire.

Kini, pemain 29 tahun itu mengaku menyesal dan menyebut apa yang ia lakukan tidak layak dicontoh. Atas tindakan itu ia-pun meminta maaf

''Sebagai pesepakbola profesional punya tanggung jawab untuk menjadi panutan. Karena itu, saya meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, fans, dan publik,'' ujarnya.

Perilaku Walker dinilai kontradiktif karena pemain Timnas Inggris itu pernah mengimbau agar publik menaati aturan lockdown dengan tetap berada di rumah.

Melalui cuitan di Twitter Walker meminta dalam situasi ini, semua orang supaya tetap berada di rumah untuk saling menjaga satu sama lain agar bisa melalui masa sulit.

“Saling memberi perhatian dengan cinta, tapi jangan mengunjungi mereka,'' harapnya. Tapi kini justru dia sendiri melanggar himbauan sendiri. (*)

Komentar

Loading...