Bejat! Dijanjikan Beli Pulsa dan Baju, Seorang Guru di Bali Ajak Siswinya Berhubungan Badan Bertiga

Bejat! Dijanjikan Beli Pulsa dan Baju, Seorang Guru di Bali Ajak Siswinya Berhubungan Badan Bertiga
Oknum guru wanita di Buleleng, Bali, Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) dan pacarnya, Anak Agung Putu Wartayasa (36) digelandang polisi. | Foto: Sindonews.com

Dalam laporan itu terungkap, Novi mengajak siswinya ke kosannya di Jalan Sahadewa Singaraja. Guru honorer itu beralasan akan mengenalkan korban dengan pacarnya serta membelikan korban baju dan pulsa

SEURAMOE BALI - Entah setan apa yang merasuki guru wanita di Buleleng, Bali, Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29).

Pasalnya, ia tega mengajak murid perempuannya untuk ‘berbagi ranjang’ dengan pacarnya alias threesome.

Novi dan pacarnya, Anak Agung Putu Wartayasa (36), kini ditetapkan sebagai tersangka. “Korban dijanjikan pelaku akan dibelikan baju dan pulsa,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya ketika dihubungi, Kamis (7/11).

Sumarjaya menjelaskan, peristiwa itu terjadi 26 Oktober lalu. Namun baru dilaporkan orang tua korban setelah peristiwa itu menjadi pergunjingan di sekolah.

Dalam laporan itu terungkap, Novi mengajak siswinya ke kosannya di Jalan Sahadewa Singaraja. Guru honorer itu beralasan akan mengenalkan korban dengan pacarnya serta membelikan korban baju dan pulsa.

Tiba di tempat itu, Novi menyuruh korban duduk di tepi kasur. Guru bahasa Indonesia itu selanjutnya meminta korban yang berusia 15 tahun menonton hubungan intim pelaku dengan pacarnya.

Saat melihat adegan persetubuhan itu, korban diraba-raba tubuhnya oleh kedua pelaku hingga akhirnya disetubuhi oleh Putu. “Korban merasa tertekan sehingga menurut ketika diperintah gurunya,” ujar Sumarjaya.

Menurut Sumarjaya, pelaku melakuan perbuatan itu karena terinspirasi dari video porno. Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 dan 2 junto Pasal 82 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.(*)

Komentar

Loading...