Begini Penjelasan Kacabdisdik Abdya Terkait Pemblokiran Jalan

Begini Penjelasan Kacabdisdik Abdya Terkait Pemblokiran Jalan
Kacapdisdik Abdya, Jufri Yusuf. FOTO : SEURAMOE/IST

SEURAMOR ACEH l Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Aceh wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menjelaskan bahwa pemblokiran jalan ke kantornya itu buntut dari sikap arogansi pegawainya.

Pernyataan tersebut di Sampaikan Kacapdisdik Abdya, Jufri Yusuf sebagai bentuk respon dari postingan Facebook Bupati Akmal Ibrahim.

“Sebenarnya bukan arogan, tetapi meminta para penonton turnamen voli untuk memarkirkan sepeda motor dan mobil dengan rapi,” ungkap Jufri saat dikonfirmasi SeuramoeAceh.com Rabu (17/11/2021).

Jufri menjelaskan, permintaan untuk merapikan kendaraan tersebut supaya akses pegawai maupun orang-orang yang ingin ke Kantor Cabdisdik wilayah Abdya tidak terhalangi kendaraan karena kegiatan kegiatan turnamen voly berlangsung dikomplek kantornya.

“Setelah pegawai meminta para penonton untuk memarkirkan kendaraan dengan rapi, tetapi yang terjadi salah pengertian sehingga terjadi adu mulut antara pegawai Pemkab Abdya yang saat itu sedang main voli dengan pegawai kita,” ujarnya.

Halaman12

Komentar

Loading...