Narkoba

Begini Kronologi Penangkapan Dua Tersangka Sabu-sabu di Abdya

Begini Kronologi Penangkapan Dua Tersangka Sabu-sabu di Abdya
Polres Abdya, amankan sabu-sabu seberat 76.11S gram dari 2 tersangka.Rabu (10/3/2021).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Awalnya, satres Narkoba Polres Abdya, memperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi barang haram di Gampong Guhang Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat.

Berangkat dari informasi itu, pihak Satres Narkoba menelisik kebenaran kabar tersebut.

"Begitu ada informasi dari masyarakat anggota mulai bergerak," ujar Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kabag Ops AKP Hariyono dalam konferensi pers yang berlangsung di Mapolres setempat. Rabu (10/3/2021).

Tak berhenti disitu, sebut AKP Hariyono yang didampingi Kasat Narkoba, Ipda Mahdian Siregar, tim Satres Narkoba bergerak cepat mengarah ke Gampong Guhang.

Setiba di sana, Selasa (9/3/2021) pihak kepolisian melihat gerak gerik dua orang yang mencurigakan didalam sebuah rumah. Saat itulah dengan cermat personil langsung mengerebek rumah yang tadi di curigai.

Alhasil, pihak kepolisian mendapatkan dua orang sedang menggunakan sabu lengkap dengan alat hisap.

Tidak tinggal diam, personil langsung memeriksa dua orang tadi, ternyata dari hasil penggeledahan diperoleh barang bukti berupa sabu-sabu seberat 76,11 gram yang telah dibungkus dalam ukuran kecil, sedang dan besar, beserta du unit handpone.

Setelah menyita barang bukti, dua orang tersebut langsung di amankan di polres Abdya guna dimintai keterangan lebih lanjut. (*)

Komentar

Loading...